Rabu, 28 September 2016

Timbangan Populer

Timbangan Populer-Ketika Anda berpikir tentang sebuah resor ski, Anda berpikir salju dan kereta luncur dan di musim off, Anda tidak berpikir tentang hal itu. Namun, seseorang melihat kesempatan ini dan melakukan beberapa dari kotak berpikir untuk menciptakan apa yang mereka miliki.

Saya mulai melihat bisnis saya dan bertanya-tanya di mana adalah harta karun yang tersembunyi. Seperti dalam semua bisnis, saya memiliki beberapa berbeda 'trek' seperti dalam lokakarya, berbicara, kesuksesan bisnis pembinaan individu dan pembinaan kelompok. Namun, komitmen saya adalah untuk memberdayakan masyarakat, dan lebih khusus lagi, saya memiliki komitmen yang mendalam untuk memberdayakan perempuan. Seseorang mendekati saya dengan ide di bidang itu, tetapi tidak dalam ranah pembinaan. Pada awalnya, saya menolak ide-orang mengatakan kepada diri sendiri itu akan membawa saya keluar jalur. Setelah bekerja dengan pelatih saya dan beberapa penasihat terpercaya, itu seperti aku bisa melihat resor ski menjadi tujuan musim panas juga. Itu semua datang bersama-sama dan saya bisa melihat dengan jelas bagaimana usaha baru ini benar-benar memenuhi apa bisnis saya ada untuk. (Lebih lanjut tentang itu nanti)

Saya akan menyarankan mengambil melihat bisnis Anda dan mendapatkan tertarik jika Anda kehilangan harta karun tepat di depan Anda. Jika yang menarik bagi Anda, di sini adalah apa yang saya sarankan:

· Mengambil inventaris Anda ide assets-, klien, produk.

· Ambil sendiri dari persamaan dan memeriksa apa yang Anda miliki dari perspective- baru apa yang bisa saya lakukan dengan ini?

· Apa peluang baru di sini?

· Apa yang baru tindakan, produk, afiliasi atau arah bisa Anda ambil yang akan sejajar dengan apa yang Anda lakukan dan meningkatkan bottom line Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar