Rabu, 10 Agustus 2016

Timbangan

Timbangan -Baru-baru ini, aku sudah lari-in dengan vendor yang menyediakan layanan untuk perusahaan saya. Saya dikontrak dengan bisnis ini hampir setahun yang lalu untuk layanan dia akan memberikan dalam minggu-minggu mendatang. Dia diemail saya beberapa minggu yang lalu untuk memberitahu saya bahwa dia harus membatalkan pengaturan kami karena untuk beberapa pekerjaan dia harus lakukan dalam usahanya. Perhatikan bahwa kita sedang berbicara tentang penjadwalan sesuatu 7-8 minggu sebelum tanggal kami dikontrak.

Menilai hubungan dan komunikasi, saya menelepon untuk berbicara melalui. Aku menelepon setiap hari selama tiga hari berturut-turut dan meninggalkan pesan. Dia tidak menelepon saya kembali. Karena kita memiliki kontrak, saya berhubungan dengan pengacara saya untuk melihat apa yang perlu kita lakukan, dan kami sedang melihat pilihan hukum kami.

Dia akhirnya mendapatkan berhubungan dengan saya, tapi situasi masih belum terselesaikan. Berdasarkan situasi ini, dan saya 14 + tahun dalam bisnis, itu sangat mudah bagi saya untuk menemukan kekurangan dalam usahanya.

Berikut adalah masalah yang saya lihat:

1. Tidak berkomunikasi dengan baik atau pada waktu yang tepat atau sama sekali. Pemilik bisnis harus menelepon saya dengan kabar buruk. Selain itu, dia tidak menanggapi panggilan saya berulang dan surat suara. Dia bisa memiliki setidaknya mengirim email mengatakan dia sudah pesan suara tapi tidak bisa kembali panggilan sampai tanggal ini dan itu.

2. Pergi dengan pilihan yang paling murah. Dia terganggu saya untuk menyimpan beberapa dolar pada pekerjaan dia perlu lakukan, sedangkan jika ia melanjutkan dengan pengaturan asli kami, pembayaran saya padanya mungkin mengimbangi uang yang akan menyelamatkan dengan pergi dengan pilihan yang murah.

3. Tidak merawat pelanggan. Pertama kali saya memesan jasanya, beberapa bulan kemudian, dia bilang dia sudah tanggal yang salah (dia adalah off oleh hari). kedua kalinya ini, dia membatalkan. Dia tidak melihat keluar untuk saya dan memberikan layanan pelanggan yang baik.

4. Tidak menjalankan usahanya seperti bisnis. Dia dapat melakukan apa yang dia lakukan dengan baik (layanan yang sebenarnya dia memberikan), tetapi memiliki bisnis sendiri, Anda harus benar-benar terampil dalam cara menjalankan bisnis. Dia tidak memiliki sistem di tempat, dia membuat kesalahan, dan dia tidak merencanakan ke depan.

5. Tidak menghargai layanan atau produk dia menyediakan. Dia menjalankan sebuah organisasi non-profit, dan dia berpikir bahwa berarti dia harus bangkrut dan tidak mengenakan biaya banyak uang. Oleh karena itu, mengapa ia merasa perlu untuk pergi dengan pilihan murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar