Senin, 11 Juli 2016

Timbangan Kelas UNIK

Anda lihat, baru-baru ini saya membaca Timbangan sebuah bagian yang menarik di Wall Street Journal berjudul; "SBA Kepala Fokus pada Access - Maria Contreras-manis bertujuan untuk memodernisasi lembaga dan membantu kelompok terlayani," oleh Ruth Simon. Artikel tersebut menyatakan bagaimana mereka membangun versi kencan online untuk pinjaman SBA mana pemilik usaha kecil akan menjawab pertanyaan dan kemudian dicocokkan dengan pemberi pinjaman paling berlaku. Rupanya, akses ke modal telah dikutip oleh SBA sebagai nomor satu alasan mengapa perusahaan kecil gagal, atau tidak mempekerjakan karyawan dan menumbuhkan perekonomian kita.

Kenyataannya adalah bahwa setiap cerdas start-up pengusaha melihat risiko tuntutan hukum, lebih-regulasi, pajak, biaya karyawan, dan ketidakpastian. Juga, cara hukum dan peraturan mendukung pesaing yang lebih besar dan menyakiti perusahaan-perusahaan kecil. pemilik bisnis masa depan bodoh atau naif tidak mengerti itu dan dengan demikian, lebih cenderung untuk pergi ke elang untuk biaya startup keterlaluan, dan mengambil pinjaman besar. Kenyataannya adalah bahwa hal itu cukup lingkungan yang tidak bersahabat bagi perusahaan kecil dan peluang keberhasilan yang sangat berkurang. Dengan kata lain, itu tidak layak risiko.

Jadi, mengapa SBA mengabaikan jelas, atau orang-orang di Washington DC menjalankan SBA hanya begitu bodoh dari realitas di luar sana di dunia nyata, atau mungkin mereka tidak peduli. Menempatkan lebih banyak orang ke dalam perbudakan ekonomi dan utang hanya karena mereka ingin sepotong di American Dream benar-benar menyedihkan untuk sedikitnya. Tampaknya kita menempatkan anak-anak ke dalam perbudakan ekonomi dengan pinjaman mahasiswa, pengusaha kecil dalam utang dengan pinjaman SBA, dan hanya memungkinkan lobi perusahaan seperti biasa untuk melarikan diri dengan semua keuntungan sementara lembaga pemerintah menjalankan blok saat mereka berkendara untuk sentuhan-down.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar