Selasa, 31 Mei 2016

Timbangan Pilihan Pas

MELAKUKAN

Apakah membantu orang tanpa pamrih tanpa meninggalkan mereka merasa bahwa mereka berutang karena hadiah (bantuan Anda) dihargai dan membangun kepercayaan dan rasa hormat sementara utang (seseorang karena sesuatu) menempatkan tekanan dan perasaan beban dan ketimpangan ke hubungan.

Lakukan apa yang Anda katakan Anda akan lakukan karena ini adalah tanda dari integritas dan menegaskan bahwa Anda berarti apa yang Anda katakan.

Melakukannya ketika Anda mengatakan Anda akan karena waktu adalah penting ketika membangun kepercayaan dan sangat sering Anda akan menemukan bahwa beberapa hal yang sensitif waktu.

MEMILIKI

Memiliki iman dalam kekuatan dan nilai balasan - membantu pertama dan Anda akan terbantu kemudian karena semakin banyak orang yang membantu dan lebih membantu Anda memberi, semakin banyak orang melihat Anda dan nilai Anda. Semakin mereka menghargai Anda, semakin mereka merasa sama termotivasi untuk membantu Anda sukses juga.

Memiliki kesabaran - menjadi petani hubungan (tabur, pakan, cenderung dan panen), bukan seorang pemburu (tangkai, pilih, Target, menembak dan membunuh). Petani menginvestasikan waktu, energi dan sumber daya untuk jangka panjang dan memperoleh kembali lebih besar selama jangka waktu yang lama. Pemburu menargetkan mangsa mereka dan harus terus mengulangi proses untuk bertahan hidup.

Punya waktu untuk orang - karena semua orang penting. Anda tidak pernah tahu siapa yang tahu siapa dan Anda selalu menilai orang pada bahaya Anda. Membuat waktu untuk orang-orang dan berbicara dengan mereka dan tentang mereka seperti yang anda inginkan bagi mereka untuk memperlakukan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar