Jumat, 29 April 2016

Bisnis Jual Timbangan

Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin akan bekerja lebih keras dari yang Anda pernah bekerja sebelumnya. Setelah Anda menyeberang ke dunia wirausaha, Anda memikul tanggung jawab utama untuk segalanya. Akan ada waktu ketika pekerjaan yang harus dilakukan tampaknya tak berujung. Untuk mendapatkan melalui semua itu akan membutuhkan usaha maksimum mungkin.

Berikut adalah beberapa pertanyaan tambahan untuk membantu Anda menilai kesediaan Anda untuk memulai bisnis Anda sendiri:

Apakah Anda bersedia untuk bekerja lebih keras daripada yang pernah Anda miliki?
Apakah Anda bersedia untuk ditantang terus-menerus dan selalu belajar hal-hal baru?
Apakah Anda memiliki gairah untuk ide bisnis Anda?
Apakah Anda siap untuk menunda kepuasan, atau Anda mencari hasil segera?
Apakah Anda putus asa mencari skema kaya-cepat atau Anda bersedia untuk membangun bisnis Anda dari waktu ke waktu?
Apakah Anda siap untuk dampak pada diri sendiri dan keluarga Anda?
Apakah Anda MAMPU untuk membayar investasi waktu, uang dan energi?

Memulai dan mengelola bisnis memerlukan investasi yang signifikan dari waktu, uang dan energi. Seperti yang saya sebutkan di atas, Anda harus mampu mengorbankan waktu saat Anda habiskan untuk kegiatan dan kepentingan lainnya. Anda akan perlu dipersiapkan untuk mendedikasikan sebagian besar waktu Anda untuk bisnis Anda. Meskipun Anda pasti dapat mulai kecil, ada kemungkinan akan juga menjadi investasi keuangan pribadi. Tentu saja, untuk melengkapi semua, Anda harus mampu secara fisik dan emosional menangani tantangan dan tekanan menjadi bos Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar