Rabu, 09 Maret 2016

Timbangan Paling TOP

Penampilan bisa menipu. Ini berlaku untuk menentukan tingkat kebugaran fisik individu karena mencari lemak belum tentu sama dengan menjadi gemuk, perbedaan yang dapat diukur dengan pengukuran lemak tubuh. Timbangan lemak digital adalah perangkat terbaik untuk tujuan ini.

Menggunakan untuk Scales

Banyak orang akan berpikir bahwa skala berat adalah cukup karena orang selalu dapat menentukan obesitas pada seseorang. Lihat saja jumlah pada skala dan kemudian membandingkannya dengan berat badan ideal untuk orang di usia dan tinggi rentang individu milik. Tapi itu bukan keseluruhan cerita.

Hal ini karena berat seperti yang ditunjukkan pada skala berat tidak membedakan antara pound yang berasal dari lemak dalam tubuh Anda dan dari massa tubuh ramping. Hanya skala berat badan lemak dapat mencapai diferensiasi penting seperti.

Jadi, bagaimana skala lemak tubuh bekerja? Pada dasarnya, ia bekerja dengan menggunakan teknologi yang dikenal sebagai Bioelectrical Impedance Analysis (BIA). Langkah-langkah individu pada skala, seperti dalam skala berat konvensional.

Kemudian, arus listrik kecil - itu tidak berbahaya, sehingga tidak ada kekhawatiran di sana - dilewatkan melalui tubuh. Skala berat lemak kemudian mengukur resistensi ditemui dalam tubuh dengan teori adalah bahwa saat ini akan melewati massa otot lebih cepat daripada yang dilakukannya pada jaringan lemak.

Jumlah yang dihasilkan adalah persentase lemak, dimana persentase yang ideal akan berbeda tergantung pada usia, jenis kelamin dan tinggi individu yang diukur. Misalnya, perempuan berusia 20 sampai 40 tahun yang dikatakan memiliki tubuh yang sehat persentase lemak 21-33%. Dalam kelompok usia yang sama, laki-laki dianggap sehat ketika lemak tubuh mereka diukur pada 8 sampai 19%.

Namun, harus dicatat bahwa skala lemak tidak dapat mengukur persentase lemak tubuh yang sebenarnya. Sebaliknya, ini mengukur kepadatan tubuh Anda, yang kemudian akan digunakan dalam rumus yang menghitung persentase lemak bagi individu. Perbedaan usia, jenis kelamin, aktivitas fisik, dan kesehatan umum juga harus dipertimbangkan tetapi, semua dalam semua, tubuh timbangan berat lemak yang penting dalam memantau kesehatan seseorang dalam kaitannya dengan berat badan dan lemak tubuh.

Tips Menggunakan Timbangan

Trik dalam menggunakan skala lemak tubuh untuk hasil yang maksimal adalah dengan menggunakan perangkat ini dengan konsistensi. Bila digunakan dengan benar, seorang individu memiliki pengukuran yang lebih-atau-kurang objektif kemajuan ke arah kebugaran fisik secara keseluruhan. Tips berikut akan membantu dalam hal ini.

• Pilih skala lemak tubuh dikalibrasi untuk rentang usia individu (orang dewasa atau anak-anak), aktivitas fisik (rata-rata berolahraga atau atlet yang serius) dan faktor personal lainnya
• kondisi Konsisten sangat penting untuk mengamankan hasil yang sebanding. Dengan demikian, suhu ruangan dan kondisi fisik lainnya di mana skala berada harus sama dari satu hari ke hari berikutnya.
• Ukur diri Anda selama waktu yang sama setiap hari, sebanyak mungkin.
• Sebelum mengukur diri sendiri, minum jumlah yang sama air satu jam sebelum benar-benar melangkah pada skala. Tapi ingat untuk tidak berolahraga sebelum pengukuran aktual karena akan mempengaruhi jumlah yang ditampilkan pada skala juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar