Selasa, 16 Februari 2016

Timbangan Digital mudah digunakan

Menentukan berapa banyak bagasi Anda berat setelah Anda dikemas dapat menjadi tantangan nyata. Koper cenderung sedikit berat dengan desain, dan secara umum, tidak benar-benar dimaksudkan untuk mengangkat dan membawa sangat tinggi. Kebanyakan sisik memiliki jejak yang cukup kecil di mana Anda dapat berdiri untuk melihat berapa banyak berat badan Anda. Mencoba untuk menempatkan diri sendiri dan bagasi Anda pada skala kamar mandi yang khas dalam rangka untuk melihat apa yang berat gabungan Anda, sehingga Anda dapat menghitung berat koper Anda bisa menjadi latihan di contortionism. Ada cara yang lebih mudah untuk menimbang koper Anda, dan itu adalah dengan menggunakan skala bagasi digital.

Sebuah skala bagasi digital adalah, gadget nyaman kecil yang memungkinkan Anda untuk menimbang bagasi Anda tanpa memerlukan bahwa Anda mendapatkan pada skala dengan itu dan kemudian melakukan matematika! Tersedia untuk sebagian kecil dari biaya tangki gas, skala bagasi yang baik memberi Anda, cara gratis contortionism mudah untuk memastikan bahwa Anda tidak akan membayar biaya kelebihan berat badan pada tas Anda ketika Anda memeriksa mereka in di bandara. Atau, jika Anda akan membayar biaya lebihan, Anda dapat setidaknya menentukan seberapa jauh lebih Anda sebenarnya!

timbangan bagasi digital menjadi semakin populer dengan selebaran sering di seluruh dunia. Kecil dan tangan memegang, skala bagasi digital dengan mudah dapat dikemas ke dalam koper Anda atau membawa-on, untuk digunakan ketika Anda bersiap-siap untuk berkemas tas Anda untuk perjalanan Anda kembali. Jika Anda seperti kebanyakan berlibur, itu cukup khas yang Anda akan memiliki lebih banyak untuk membawa pulang dari apa yang Anda kiri dengan. Ini selalu meningkatkan risiko tas Anda kelebihan berat badan. Dengan skala bagasi portabel Anda dapat menghindari risiko ini atau setidaknya tahu di depan waktu yang telah Anda melewati ambang pintu.

Tidak peduli seberapa sering Anda bepergian, memiliki skala bagasi digital dapat membantu menghemat uang Anda. Gadget murah, ini harus-ada aksesori wisata dapat lebih dari membayar sendiri hanya dalam beberapa perjalanan. Menjaga skala di bagasi Anda membantu Anda tahu kapan Anda akan perlu untuk menyimpan sedikit anggaran perjalanan Anda untuk biaya kelebihan dan ketika Anda mampu untuk menghabiskan sedikit tambahan pada duty free item. Hal ini juga dapat membantu Anda memastikan bahwa timbangan maskapai bagasi akurat dan bahwa Anda tidak overcharged untuk tas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar