Jumat, 21 Oktober 2016

SUSU Kambing Etawa Untuk Obat Kulit

Anda dapat membeli Meksiko fudge susu bakaran di pasar Meksiko dan kadang-kadang dibumbui atau mengandung sherry atau anggur Madeira. Leche Quemada bisa keras dan kenyal atau sangat lembut, tergantung pada resep Anda ikuti. Anda juga dapat menambahkan lebih banyak cairan untuk memberikan konsistensi saus-seperti, yang akan membuatnya besar untuk melayani lebih dari pie atau dengan es krim.

Resep untuk Leche Quemada

Resep berikut membuat tiga puluh enam bar. Susu Kambing Etawa Gomars Jika Anda tidak dapat menemukan menguap susu kambing, Anda dapat mengganti susu evaporated biasa bukan. Jangan ragu untuk meninggalkan pecan jika Anda ingin, atau kenari pengganti sebagai gantinya.
Hasil gambar untuk susu kambing
Apa yang anda butuhkan:

5 lbs gula
2 cangkir cahaya sirup jagung
2 kaleng susu evaporated, 12 oz masing-masing
12 oz dapat menguap susu kambing
4 sendok makan mentega
1 cangkir pecan
1 sendok makan ekstrak vanili Meksiko
1 sendok makan garam
Cara membuatnya:

Menempatkan susu, sirup jagung, garam, dan gula dalam panci besar dan melampirkan termometer permen untuk itu. Memasak campuran ini selama satu jam di atas api sedang rendah, aduk sering dengan sendok kayu. Putar panas hingga cukup tinggi dan masak fudge, aduk selama dua puluh menit. Putar panas hingga tinggi dan menjaga memasak fudge dan aduk sepanjang waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar